jangan jual lebih murah dari Saudara2 mu

Sekitar tahun 2018 saya di hubungi pengusaha yang ingin buka bisnis kuliner meskipun beliau tidak punya pengalaman bisnis kuliner sama sekali !.
Dalam hati saya seru ini .

Alhamdulillah selama kontrak 1 tahun bisnis kuliner beliau di kota malang dari nol sampai operasional sudah saya dampingi dan awalnya beliau minta target omset 700 ribu perhari bisa jadi 2 JT sampai 5 JT perhari saat weekend.

Dan saya sampaikan saat membuat strategi harga yaitu tidak akan menjual lebih murah , saya tidak ingin bersaing bahkan mematikan harga dengan jual lebih murah. 

Kuliner Mie dan Bakso yang saya buat . Dan meskipun di sampaikan oleh banyak orang bahwa di daerah bandulan banyak yang bisnis kuliner ga bertahan 6 bulan .
Alhamdulillah sampai 1 Tahunan saya dampingi bisa melesat .

Tinggal Owner nya yang melanjutkan setelah 1 tahun.

Salam Lunas
Sukses berkah Tanpa Riba

Komentar

Postingan Populer