suami istri masuk penjara gara gara properti

Suami istri yang harus masuk hotel prodeo gara gara bisnis developer properti nya yang gagal.

Kisah nyata ini saya dapatkan dari teman saya yang profesi nya sama dengan saya sebagai investor dan praktisi bisnis developer properti.

Beliau menceritakan kepada saya ketika saya bertemu di Jakarta untuk ngobrol seputar dunia bisnis dan khusus properti di Indonesia.

Sampai lah pada topik pembicaraan yang beliau sampaikan bahwa ada 3 orang kawan dekatnya yang dulu sukses proyek properti nya ratusan milyar dan harus bangkrut dan diantaranya malah beberapa harus masuk hotel prodeo karena dituntut oleh investor dan konsumennya.

Ini menarik untuk saya jadikan pembelajaran penting bahwa bisnis apapun termasuk Properti juga bisa membuat anda kaya raya dan juga bisa membuat anda habis miskin bahkan masuk hotel prodeo (penjara)

Bersambung..






Penulis Blog
Si Pembebas Hutang Riba
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer