Cara merubah hidup menjadi lebih baik

Ini saya copy paste disini, Sharing chat di grup program pendampingan bisnis. 
Saya di tanya pengusaha yg merasa hidupnya stagnan, maka saya sampaikan langsung dengan tegas,  Jika 5 tahun tidak ada perubahan dalam hidup, maka saya bisa mengatakan ini masalah "mental block", Mind set yang tidak mengarah kepada keinginan untuk menjadi lebih baik!.

Saya bilang coba mas tulis kebiasaan / perilaku mulai bangun tidur sampai mau tidur. 
Hasilnya membuat saya tercengang! 
1. Tidak ada sholat tahajud 
2. Tidak ada dhuha
3. Tidak ada waktu untuk 1 juz 
4. Tidak ada waktu untuk meningkatkan knowlwdge dan skills 
5. Pingin lunas hutang / Riba, tadi tindakannya tidak mengarah kesana. 
 
Ini sama dengan pingin turun berat badan, namun hanya ngomong kesana kemari. 
Tapi aktivitas harian tidak mengarah kepada sunnahtullah agar berat badan turun. 
Makan selalu kolesterol 
Ga ada olah raga. 

Saya bilang 
Bangun mas! 
Jangan sia2 kan hidup, kalau mau istirahat enak nanti setelah mati.
Sekarang selama hidup. Berjuang dan ber ikhtiar dgn cerdas dan totalitas

Komentar

Postingan Populer