Cara Mengatasi Bisnis Minus

Artikel ini sudah saya posting di www.abahanto.com tentang Cara Mengatasi Proyek Properti Stagnan Atau Macet
Bismillah Alhamduillah La Haula Wa Laquwwata ila Billah ! , saya ingin membuat artikel yang mungkin bermanfaat yaitu Cara Mengatasi Proyek Properti Stagnan Atau Macet. Alasan pertama adalah karena siang tadi saya kedatangan beberapa tamu developer dan pemilik lahan yang menanyakan program syirkah perumahan Syariah tanpa riba tanpa bank yang sejak tahun 2015 saya mulai dan alasan kedua agar saya tidak lupa menyimpan di blog ini .

Dalam bulan ini saya mendapatkan sahabat baru yang sebelumnya belum pernah saya kenal secara langsung ada beberapa yang saya dengar nama sebagai developer property di malang dan diantaranya ada nama developer property yang cukup terkenal brandnya dan sudah termasuk pemain lam sudah 10 tahun lebih menjadi pengembang properti .


Diantara beberapa developer property yang datang silaturahiim ke saya ingin mencari solusi atau mengetahui Cara Mengatasi Proyek Properti Stagnan Atau Macet dimana mengalami kondisi keuangan yang minus dan beban hutang besar terutama hutang ribanya. 

Saya biasanya menceritakan pengalaman sendiri yang mungkin berbeda tiap orang terkait ilmu dan strategi bisnis dan menejemen developer property yang tanpa bank tanpa riba yang saya gunakan dan terapkan sampai saat ini dimana tidak menggunakan perbankan dan tanpa riba dan tenor 3 tahun
Namun biasanya saya ingin mengetahui penyebab proyek itu macet dan disinilah saya mulai memetakan permasalahan yang menyebabkan sebuah proyek tersebut akhirnya macet padahal secara dana sudah cukup besar dan dalam perjalanan waktu malah sudah tambah modal dengan harapan bisa mengatasi masalah keuangan dan apa yang terjadi ternyata modal suntikan tersebut sudah habis dan proyek tetap tidak berjalan dengan harapan , kalau sudah begini maka ada yang mengalami kepanikan dan mencari dan terus mencari pendana untuk suntik modal dan hasilnya juga sama.

Saya pernah membantu perusahaan developer property yang mengalami masalah seperti yang menjadi bahasan artikel ini hanya dengan modal minim bahkan ketika saya sampaikan banyak yang mengatakan tidak mungkin , tapi ini kisah nyata dan juga saat ini saya terapkan di proyek proyek saya sendiri maupun yang bersyirkah dengan kami.

Lalu bagaimana Cara Mengatasi Proyek Properti Stagnan Atau Macet? Kalau secara teori sangat mudah yaitu anda harus merubah strategi bisnis dan menejemen anda.
Namun seperti kebanyakan teori itu bagus namun dalam Bisnis teori bagus tidak cukup menjamin.






Penulis Blog
Si Pembebas Hutang Riba
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer