Training Developer Properti Syariah

Alhamdulillah menulis lagi tentang Training Developer Properti Syariah meskipun tidak urut menurut menulis semoga masih bisa membantu memberi pelajaran atau pengetahuan terkait Belajar menjadi developer properti syari'ah bersama saya Abah anto.com

Di tulisan sebelumnya saya telah menjelaskan perbedaan belajar atau Training Developer Properti Syariah dan yang bukan syari'ah yaitu tentang cara menjalankan bisnisnya yaitu kalo yang Syariah berpedoman dengan akad akad yang tanpa riba dibandingkan developer properti yang konvensional yang masih menggunakan akad riba meskipun berlabel syariah.

Saya sendiri juga belajar tentang bagaimana menjadikan developer properti syari'ah di training yang di adakan oleh ustadz Rosyid DPS , juga Belajar kepada ustadz Vito dan juga di workshop lainnya baik yang mengajarkan tentang cara menjadi developer properti syari'ah dan yang konvensional.

Lalu saya sejak tahun 2015 mulai mendalami Developer Properti Syariah Ketika diminta membantu Proyek Proyek Properti yang mengunakan KPR dengan skema riba. 

Dimana saat itu Owner developer properti tersebut macet proyek nya san terlilit utang riba yang lumayan besar.
Alhamdulillahirobbil A'lamin Laa Haula Walaquwwata Illabillahil A'liyil A'dhim
Pada akhirnya proyek properti yang sebelumnya macet dan terlilit hutang riba bisa bangkit dan berkembang dengan menerapkan konsep atau sistem tanpa riba.

Hingga saat ini selain memiliki Proyek Properti Syariah sendiri , saya juga membantu owner Properti atau developer properti yang mengalami masalah semisalnya.
Proyek macet 
Hutang riba banyak 
Terancam di lelang atau bangkrut.

Tentunya dengan pasti meminta pertolongan Allah Yang Maha Hebat Maha Kuasa dan sebaik baik tempat untuk meminta pertolongan . Dan dengan ikhitiar merubah strategi dan menejemen proyek properti .
Insya Allah bisa lancar lagi Proyek Properti tersebut dan seringkali dalam hitungan kurang dari 2 tahun sebesar apapun hutang riba dan masalah kemacetan proyek properti bisa lancar dan lunas .

Namun hal yang menjadi hal kunci sukses dalam Training Developer Properti Syariah adalah niat yang lurus dan kuat kokoh bahwa ingin menjadi pengusaha properti Syar'iah yang sukses di dunia dan akhirat Allohu Akbar!.

Banyak orang yang ingin ikut bisnis developer properti tapi tidak mengetahui cara atau tidak memiliki Ilmu bagaimana cara memulai bisnis developer properti (syariah) , kebanyakan orang juga tidak mengetahui bahwa Bisnis Properti bisa juga tanpa bank ! Tanpa riba tanpa akad batil yang di larang oleh Allah SWT dan RasulNya.

Malah banyak developer properti yang menggunakan aliran riba akhirnya mengakui bahwa Bisnis dengan skema riba pada akhirnya akan di hancurkan oleh Allah SWT.

Karena memang Allah sudah melarang hal tersebut.
Jadi sebelum dilanjutkan materi Training Developer Properti Syariah , ada pertanyaan siapkah anda berubah !?
Untuk menjadi developer properti syari'ah tanpa riba ?
Alhamdulillah Alloh Akbar .
Jika anda sudah siap.






Penulis Blog
Si Pembebas Hutang Riba
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer