Kisah Pengusaha Telur 7 tahun bisnis dan riba

Hari jum'at saya mendapatkan wa dari salah satu pengusaha muda yang memiliki bisnis ayam petelur dan beliau cerita tentang masalah bisnis ayam telor yang kini stop karena kehabisan modal uang dan beliau menemukan saya dari blog dan juga instagaram saya.
Kemudian agar lebih jelas saya minta sebut saja mas rd untuk telpon ke saya dan dalam telpon beliau menceritakan masalah bisnis telur yang sudah 7 tahun di geluti kini dalam kondisi titik nol dan total hutang beliau lebih dari 1,6 milyar.

Kemudian saya atur waktu agar bisa bertemu dan sharing mengenai kondisi bisnis beliau dan hutang beliau.

Ketika ketemu beliau membawa lembaran catatan hutang baik dari hutang bank dan rentenir juga hutang saudara dan teman.
Sungguh prihatin ketika menceritakan kondisi beliau dimana teror hampir tiap hari dari penagih hutang dan dimana kondisi istri beliau sedang hamil tua dan akan melahirkan.

Singkat cerita saya bersedia membantu mentoring tentang bagaimana melunasi hutang dan memperbaiki kondisi bisnis yang terpuruk dan saya sampaikan bahwa yang lebih besar dari 1 M bisa lunas, prinsipnya IMAN, ILMU, IKHITIAR MAKSIMAL TOTALITAS DAN AKHLAK

Saya berikan testimoni bagaimana melunasi hutang dan meningkatkan keuangan bukan dengan cara cara yang di larang agama dan undang undang,

Sabar dan mengikuti arahan itu kuncinya atau follows the baby steps 1,2,3,4 ...dst nya maka INSYA ALLAH LUNAS





Penulis Blog
Si Pembebas Hutang Riba
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer