Sekilas antara produk dan merek
Contoh Produk Air Minum Mineral sangat banyak, namun merek yang di pilih dan terbenam kuat hanya 2 (dua), sebut saja. Aqua dan?.
Produk minyak goreng banyak namun bicara merek yang tertanam kuat, antara Bimoli,Filma.
Market atau pasar dikuasai oleh mereka yang piawai dalam memainkan persepsi dan menancapkan merek/brand ke benak pelanggan.
Sebut saja di bisnis pengembangan properti, banyak developer yang bisa membuat desain mirip seperti ciputra, namun saat sebuah lahan kosong di buat spanduk bertulisan, akan di bangun segera kawasan perumahan xxxx oleh PT maju mundur kena.
Satu lagi akan di bangun kawasan perumahan oleh Ciputra. Maka coba tebak jika jaraknya berdekatan orang akan lebih memilih mana?
Tentu yang sudah di percaya dan itu artinya ciputra.
Jadi mulai dari sekarang mulai bangun merek / brand anda.
Dan itu artinya anda harus meluangkan waktu, biaya dan juga konsisten dalam membangun merek anda
Komentar
Posting Komentar